SERVICE APPLE SIDOARJO DAN SEKITARNYA

SERVICE APPLE SIDOARJO DAN SEKITARNYA

Ngomongin seputar Service Apple nih Joee… Yups seperti yang dikutip databox.katadata.co.id, Apple Inc. mencatatkan pendapatan sebesar US$123,9 miliar atau Rp1.772 triliun pada kuartal I 2022. Pendapatan tersebut meningkat 48,74% dari kuartal sebelumnya yang mencapai US$83,3 miliar, dan 50% dari pendapatan tersebut didominasi oleh penjualan iPhone saja !, That’s amazing… 

Di Indonesia sendiri, memiliki Gadget yang ada Logo Apple Tergigit dibelakangnya sudah menjadi trend di sosial maupun media. Intinya sih, kalo ga Apple ga keren yakan Joe ???. Hal ini yang menjadikan penjualan Gadget Apple di Indonesia meningkat pesat dan seri-seri terbaru yang selalu muncul setiap tahunya selalu menjadi incaran banyak orang.

Dengan banyaknya unit yang terjual, tentu akan memunculkan masalah baru seperti banyaknya macam kerusakan di Gadget Apple kamu ya Joe…  Tapi… sepertinya hal ini sudah tidak menjadi masalah ya Joe, karena di Indonesia sudah banyak banget bermunculan Apple Service Store yang tersebar dari sabang sampai merauke.

Namun yang jadi PR bagi kita para pengguna Gadget Apple seperti iPhone, MacBook, iPad, iMac, dan lain sebagainya adalah ; “Gimana sih cara memilih Apple Service Store untuk mengatasi kerusakan pada Gadget Apple kita ?”

Pada Artikel iJOE Apple Service Surabaya kali ini akan membahas seputar Tempat Service Apple Sidoarjo dan sekitarnya, dan apa saja yang harus kita perhatikan dalam memilih banyaknya Apple Service Store ini ya Joe !.

PROFESSIONAL APPLE REPAIR

SERVICE APPLE SIDOARJO DAN SEKITARNYA

Apple Repair, atau biasa disebut iRepair merupakan salah satu bidang pekerjaan pelayanan jasa yang cukup berat dan kompleks, dibutuhkan sebuah “Professionalitas” didalamnya. Kenapa demikian ? karena setiap harinya kami dihadapkan dengan kasus yang berbeda dan banyak kuantitasnya, kerusakan-kerusakan baru, aneh, terkadang membuat kami harus berfikir keras dan cepat. Tidak hanya itu, kami masih dihadapkan dengan Garansi, Pertanyaan dari calon Customer, dan hal yang umum dalam bidang jasa adalah Komplain. hal ini adalah hal yang wajar dan kami makan setiap harinya untuk itu kenapa dibutuhkan material dasar bagi para Team iJOE yang disebut Professionalitas.

Apasih makna Professional itu ? dibidang Apple Service & Repair sebuah sikap Professionalitas berbanding lurus dengan Kualitas Layanan yang diberikan kepada para Sobat iJOE yang mampir dan pulang dengan senyum lebar, Professionalitas meliputi banyak komponen yang biasa kami sebut Psikologi Customer yang mengandung Hasil Layanan Perbaikan, Waktu Pengerjaan, dan yang paling penting adalah, Garansi.

Baca juga : BUDAYA POSITIF APPLE COMPANY

Psikologi Customer meliputi segala hal yang berkaitan dengan kepuasan pengalaman Sobat iJOE yang mampir dan pulang dari iJOE Apple Service Surabaya. Para sobat iJOE disuguhkan pelayanan yang asik namun serius, dalam hal Hasil Layanan Perbaikan, iJOE mengedepankan Faktor Teknis yang kuat, pengerjaan totalitas dan Quality Control yang teliti adalah Standar Operasional Prosedur yang tertanam di tiap-tiap SDM iJOE Apple Service Surabaya.

Selanjutnya adalah Waktu Pengerjaan yang berkaitan dengan statement diatas yaitu Teknisi Berpengalaman dan Expert di bidangnya. Dengan Jam Terbang yang tinggi, seseorang dapat lebih percaya diri dalam mengerjakan sesuatu, memangkas banyak waktu yang membuatnya Cepat dan Tepat dalam eksekusi kerusakan, dan tentunya Tingkat Accident yang sangat minim.

Dengan begitu, 2 hal diatas berkaitan erat dengan Garansi Service pada iJOE Apple Service Surabaya. Dengan tingkat Kualitas Pengerjaan dan Quality Control yang tinggi, membuat kami sangat percaya diri dalam memberikan Garansi yang panjang, tidak hanya itu, #WeAreReal & #WeAreShowOff adalah Jargon iJOE Apple Service Surabaya yang artinya setiap pengerjaan Apple Device baik itu Mobile maupun Desktop dapat dilihat langsung oleh Customer dan tidak memerlukan waktu berhari-hari dalam pengerjaan 1 kasus kerusakan.

SERVICE APPLE SIDOARJO DAN SEKITARNYA.

Kita bahas dari segi definisi dahulu, Service Apple atau Apple Service dalam Bahasa inggrisnya, adalah sebuah bidang usaha yang menawarkan Jasa perbaikan hanya spesifik di Brand Apple.ic saja, kami berkecimpung setiap harinya dengan mesin-mesin MacBook, iPhone, iMac, iPad, dan berbagai produk Apple lainnya dan memperbaiki adalah rutinitas kami Joe…

Kami mengerjakan mulai Apple Mobile Device seperti iPhone, iPad, Desktop Device seperti iMac, MacBook, hingga Accessoriess seperti Magsafe, dll. Seperti Apple Repair Store pada umumnya, pengerjaan penggantian Spareparts Apple Device hingga pengerjaan Mesin

Apple Store iJOE Apple Service Surabaya yang berlokasikan di Jl. Raya Menur 2C ini sudah menangani ribuan Apple Device sobat-sobat iJOE yang bermasalah mulai dari Tahun 2012 dan ya…, sejak awal kami hanya mengerjakan Apple Product. Hal ini yang mendasari iJOE Apple Service Surabaya sangat percaya diri menjuluki diri kami One Only Apple Service & Workshop.

SERVICE APPLE SIDOARJO DAN SEKITARNYA.

Sedikit bercerita tentang Teksini Spesialis iPhone & iPad iJOE, Bang Bimz Head Of Apple Mobile Device Division. Adalah seorang mantan Bartender Pro di salah satu Club di Surabaya, lalu apa korelasinya dengan Professional Apple Technician ?.

Mari lebih jauh mundur kebelakang ke latar belakang seorang Bimbim. Bimbim yang dulunya pernah menempuh Pendidikan dibidang Elektronika, membuatnya memiliki dasar-dasar elektronika yang cukup kompeten dan memadai, dan ini adalah syarat wajib bagi seorang teknisi Apple Joe…, hal-hal seperti perhitungan teknis, pemahaman alat ukur, softskills seperti ACP (Angkat Cetak Pasang) IC pada mesin iPhone dan iPad membuatnya memangku mandad dari Bapak CEO untuk menjadi Kepala Divisi.

Tidak sampai disitu, seorang Bimbim memiliki pengalaman di dunia Apple Service & Repair 7 tahun khusus menangani HANYA iPhone dan iPad saja. Dalam artian, pengalaman yang lama, banyak, focus dan specific di satu bidang saja, membuat seseorang Profesional dalam bidangnya.

Baca juga : KEKANGAN UNI EROPA PADA APPLE

SERVICE APPLE SIDOARJO DAN SEKITARNYA.

Saat ini Bimbim merekrut Dika untuk membantu pengerjaan Mobile Apple Device di iJOE, Seorang Fresh Graduate dari ITATS Surabaya di jurusan Teknik Elektro. Hal ini menjadi pertimbangan matang dari seorang Bimbim, dan akhirnya mendapatkan Approval dari Bapak CEO kita.

Tidak hanya pengerjaan penggantian Sparepart yang dapat dilihat langsung dan bisa ditunggu, Bimbim mengerjakan pengerjaan mesin iPhone dan iPad secara Real Time dan Cepat, mayoritas proses pengerjaan dilihat langsung oleh Customer iJOE tanpa Tremor dan Panik, ini yang membuktikan bahwa Bimbim memiliki Track Record dan jam terbang yang tinggi di dunia Apple Service & Repair.

SERVICE APPLE SIDOARJO DAN SEKITARNYA.Selanjutnya adalah, Bang Asfari Erlangga S.H. Adalah seorang Sarjana Hukum yang menjadi Kepala Divisi Apple Desktop Device di iJOE Apple Service Surabaya. Memiliki latar belakang “Orang Hukum” menjadikan Asfari bekerja dengan taktis dan sistematis, serta berlandasan gerbang logika hukum yang membuatnya memiliki Professionalitas yang tinggi dalam bidangnya. Lalu sekali lagi, apa korelasinya Hukum dengan Apple Device ?

Mari Tarik benang merah kebelakang Joe…

Asfari Erlangga, adalah seorang Sarjana Hukum di salah-satu Universitas di Surabaya yang ternyata memiliki Background Electrical yang cukup Joe… Sebelum mendalami dunia Hukum, Bang Fari ini pernah bekerja disalah satu perusahaan komputer dimana Bang Fari melakukan maintenance sistem dan jaringan komputer yang berkaitan dengan Software, dan juga perawatan pada tiap-tiap PC (Personal Computer) di perusahaan tersebut pada 2014 – 2015. Setelah merasa cukup mencuri pengalaman, Bang Fari memutuskan terjun ke-dunia Apple Repair selama 10 Tahun, dan bergabung dengan iJOE pada 2020 tempo tahun. 

SERVICE APPLE SIDOARJO DAN SEKITARNYA.

10 Tahun berselancar di dunia Apple Repair, membuatnya memiliki Technical Knowledge yang cukup, Electrical Basic, dan pengalaman Analisa kerusakan yang baik menjadikan Asfari seorang Expert di bidangnya. Dan dengan ditunjang logika Hukum, membuatnya seorang Asfari sangat ter-Struktur dalam penanganan kasus kerusakan, dan menekan banyak risiko yang ditimbulkan setelahnya, dimana dalam Hukum tentunya mengedapankan azas-azas yang berhubungan dengan hak-hak para Sobat iJOE, dan hal ini diimplementasikan seorang Asfari dalam pengerjaan Apple Device.

Di iJOE, Bang Fari hanya berfokus melayani perbaikan Apple Desktop Device Joe… Kerusakan pada MacBook, iMac, Mac Pro, hingga Apple TV secara langsung ditangani oleh Bang Fari. Track Record dan Basic Electrical yang cukup mempercepat Bang Fari dalam Analisa Kerusakan sekaligus Eksekusi Perbaikannya yang menjadikan mayoritas pengerjaan Apple Desktop Device di iJOE dapat ditunggu dan diliat langsung

Pengerjaan mulai dari Software yang berbau OS hingga Hardware seperti kerusakan Flexgate pada MacBook secara live Bang Fari kerjakan di depan para Sobat iJOE yang mampir. Hal ini yang mendasari kenapa iJOE berbeda, dengan tenaga kerja yang mumpuni dalam bidangnya, membuat setiap pengerjaan dapat ter-eksekusi dengan baik, tepat, dan bergaransi Joe…

JADI HARUS GIMANA ?

Yahh…, begitulah Joe…, MasMin selalu menyarankan untuk menimbang sebelum mengeksekusi, telaah terlebih dahulu Apple Store seperti apa di Kotamu dan pastikan memiliki pelayanan yang baik, Baik dan Bagus identik dengan Mahal ya Joe…, karena itu dalam pembahasan kali ini Masmin tidak pernah menyebutkan sekalipun kata MURAH.

Di Store kami Biaya Repair berbanding lurus dengan Kualitas, biaya perbaikan yang terlalu mahal dan tidak sepadan tidak kami rekomendasikan dan terkadang kami menyarankan untuk membeli Device baru yang lebih baik. Namun di beberapa kasus yang mengharuskan Data Kembali, iJOE Apple Repair Surabaya akan tetap melayani dengan maksimal.

So…, segitu aja ya Joe literasi kali ini, jangan lupa baca juga ketikan-ketikan cape MasMin hanya di Official Website iJOE www.ijoe.co.id untuk informasi seputar Apple Device…. Cherio

 

MacBook Service Repair

iPad Service Repair

Demikianlah artikel kami dalam : SERVICE APPLE SIDOARJO DAN SEKITARNYA. Punya masalah dengan Produk Apple anda? Apple Service Surabaya adalah Penyedia layanan Service Produk-produk Apple seperti : 

SERVICE IPHONE
SERVICE IPAD
SERVICE IMAC
SERVICE MACBOOK

iJOE Apple Service Surabaya Kami Melayani Service Apple, Service iPhone, Service MacBook, Service iPad, Service iMac di Kota Surabaya dan Sekitarnya.

“Service Apple yang Berkualitas dan Trusted itu seperti apa sih?”. Tentunya ini adalah pertanyaan yang sering terpikirkan oleh para pengguna Apple Device. Kerusakan pada Apple Device kamu tentunya menjadi hal yang menyebalkan, So pasti menghambat aktivitas yang berhubungan dengan Digital Working bukan?.

Yups, dengan kesebalan dalam hati, dan di-beberapa kasus kerusakan yang tidak terlalu parah sampai harus membuang Apple Device lama kamu dan membeli yang baru, layanan jasa Repair adalah solusi paling benar dalam menanggulani masalah kamu saat ini.

Keuntungan Service di iJOE Apple Service & Workshop Surabaya :

  • Mendengarkan dan memahami terlebih dahulu keluhan calon customer dengan detail.
  • Konsultasi dan Check-Up kerusakan secara gratis
  • Pengerjaan yang transparan dan dapat dilihat langsung dalam proses pengerjaan
  • Pengerjaan yang relatif cepat dan bisa ditunggu dalam 15 menit – 2 jam pengerjaan.
  • Melakukan proses pengerjaan berdasarkan Analisa dan Observasi sesuai dengan SOP yang berlaku di iJOE Apple Service & Workshop Surabaya.
  • Harga kompetitif dengan hasil yang maksimal dan bergaransi Panjang ( 1 – 6 Bulan Garansi )
  • Satu-satunya Apple Workshop yang berlokasikan di Surabaya pusat.
  • Teknisi Spesialis di setiap produk Apple yang dikerjakan.

Untuk menjamin kepuasan pelanggan akan layanan service perbaikan iPhone di iJOE Service Apple Surabaya, Apple Device yang Anda miliki langsung ditangani sendiri oleh teknisi berpengalaman dan profesional. Segala komponen dan peralatan yang memadai didukung ketersediaan sparepart yang original dan kami hanya membutuhkan waktu 1 jam termasuk menguji perangkat Apple Anda dengan Komponen baru setelah proses perbaikan Anda tidak perlu menunggu lama anda juga bisa melihat langsung proses pengerjaannya.

Artikel Terkait : KANTOR BARU APPLE DI LONDON

Service iPhone : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPhone, iJOE Surabaya selalu mengedukasi calon customer sebelum pengerjaan Service iPhone dilanjutkan.
Service iPad : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPad yang tentunya lebih besar dan berisiko dari iPhone, Tentunya kita akan lakukan pengecakan terlebih dahulu sebelum mengeluarkan estimasi biaya Service iPad Tersebut.
Service Macbook Center : iJOE Surabaya, untuk pengerjaan Service Macbook kita mengedepankan pengecekan yang intens dan detail, karena dalam pengerjaan Service Macbook sangat berisiko dan memang dibutuhkan tenaga Profesional yang berpengalaman
Service iMac Surabaya : iJOE Surabaya memiliki teknisi spesialis untuk pengerjaan iMac anda. Dalam pengerjaan kami transparan dan anda dapat melihat langsung proses pengerjaannya.
Kunjungi Outlet Spare Part dan Service produk Apple kami di Jl. Raya Menur No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286, Indonesia.
Ingin berkonsultasi masalah produk apple anda? Silahkan hubungi kami di kontak berikut:

Customer service IJOE Apple Service Surabaya akan selalu siap melayani anda!

Salam iJOE Dalam Artikel : SERVICE APPLE SIDOARJO DAN SEKITARNYA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LinkedIn
Share
Instagram
WhatsApp
Tiktok