Sekilas Tentang iJOE Service Apple & Workshop Surabaya
iJOE adalah Apple Service Store yang terkhusus menangani Service Apple, Service iPhone, Service MacBook, Service iPad dan Service iMac.
iJOE Apple Service Berlokasikan di Jl. Raya Menur No . 2C, Surabaya, dan telah berkecimpung di Dunia Apple Service & Repair sejak Tahun 2009.
Moto iJOE adalah WeAreReal & WeAreShowOff :
We Are Real !
Dalam Pelayanan kami Real, melayani dengan sepenuh hati dan selalu mengedukasi.
iJOE Real dalam penyediaan Spareparts dan Infrastruktur seperti UI (User Interface) dan Alat-alat penunjang pengerjaan semua Produk Apple. hal ini tentunya menjadi acuan bahwa dalam menentukan kerusakan Apple Device hasil proses Observasi kerusakan ditentukan oleh hasil Pengukuran dari Tools yang cukup lengkap dan memadai, bukan hasil dari hasil perkiraan.
We Are Show Off !
Setiap pengerjaan di iJOE dilakukan secara transparan, dapat dilihat langsung, lalu mayoritas pengerjaan dapat ditunggu sekitar 1 sampai 2 jam pengerjaan. Dalam beberapa kasus kerusakan mesin yang berhubungan dengan komponen yang berukuran kecil, Teknisi kami dapat menampilkan Proses Pengerjaan di monitor 32 inch dimana para Customer iJOE dapat melihat Proses Pengerjaan secara langsung.
Dalam pengerjaaan iPhone, iJOE Apple Service Surabaya tetap berpedomankan pada asas WeAreReal & WeAreShowOff. Untuk itu, tentunya diperlukan para Teknisi yang Profesional dan Expert dalam bidangnya.
Divisi untuk pengerjaan iPhone di handle oleh 2 orang Teknisi dengan Softskills dan Electrical Basics yang mumpuni.
Divisi ini ditangani oleh :
- Bima D.P ( Bimz )
Pengerjaan yang menyangkut kerusakan mesin dengan tingkat risiko yang tinggi . 7 Tahun lebih berkecimpung di dunia Apple Service & Repair membuat Bimbim menjadi Head Of Mobile Division di iJOE. Pengerjaan seperti Short Voltage, Angkat Cetak Pasang (ACP) IC, Penyambungan Jalur, Internal Upgrade, Pengerjaan Error pada Software, dan kerusakan kaliber tinggi lainnya ditangani langsung oleh Bima.
- Andika A.W
Pengerjaan UI (User Interface) ditangani langsung oleh Dika. 3 Tahun lebih berkecimpung di dunia TearDown Apple Device, membuat Dika Expert dalam setiap pengerjaan yang berhubungan dengan penggantian Housing, LCD, Baterai, Flexible, Camera, dan lain sebagainya.
Dalam mengerjakan MacBook, iJOE Apple Service Surabaya tetap berpedomankan pada asas WeAreReal & WeAreShowOff. Untuk itu, tentunya diperlukan para Teknisi yang Profesional dan Expert dalam bidangnya.
Divisi untuk pengerjaan MacBook ditangani langsung oleh seorang Teknisi dengan Softskills dan Electrical Basics yang mumpuni.
Divisi ini ditangani oleh :
- Asfari E ( Bang Fari )
Pengerjaan yang menyangkut kerusakan mesin dengan tingkat risiko yang tinggi . 8 Tahun lebih berkecimpung di dunia Apple Service & Repair membuat Bang Fari menjadi Head Of Desktop Division di iJOE. Pengerjaan seperti Short Voltage, Angkat Cetak Pasang (ACP) IC, Penyambungan Jalur, Internal Upgrade, Pengerjaan Error pada Software, Flexgate MacBook, dan kerusakan kaliber tinggi lainnya ditangani langsung oleh Bang Fari.
Beliau juga menangani Pengerjaan UI (User Interface) seperti penggantian LCD MacBook, Baterai MacBook, Upgrade iOS MacBook, dan lain-lain.
Dalam mengerjakan iPad, iJOE Apple Service Surabaya tetap berpedomankan pada asas WeAreReal & WeAreShowOff. Untuk itu, tentunya diperlukan para Teknisi yang Expert, Mengusai Electrical Basics (Menyangkut Pemahaman Tools atau Alat Ukur, Sistem Operasi Elektronika dalam unit iPad), dan tentunya memiliki Mentalitas dan Profesionalitas dalam bidangnya.
Divisi untuk pengerjaan iPad di handle oleh seorang Teknisi dengan Softskills dan Electrical Basics yang mumpuni.
Divisi ini ditangani oleh :
- Bima D.P ( BimBim )
Pengerjaan yang menyangkut kerusakan mesin dengan tingkat risiko yang tinggi . 7 Tahun lebih berkecimpung di dunia Apple Service & Repair membuat Bimbim menjadi Head Of Mobile Division di iJOE. Pengerjaan seperti Short Voltage, Angkat Cetak Pasang (ACP) IC, Penyambungan Jalur, Internal Upgrade, Pengerjaan Error pada Software, dan kerusakan kaliber tinggi lainnya ditangani langsung oleh Bima.
Beliau juga menangani Pengerjaan UI (User Interface) seperti penggantian LCD, Touchscreen, Baterai, dan lain-lain.
Dalam mengerjakan iMac, iJOE Apple Service Surabaya tetap berpedomankan pada asas WeAreReal & WeAreShowOff. Untuk itu, tentunya diperlukan para Teknisi yang Expert, Mengusai Electrical Basics (Menyangkut Pemahaman Tools atau Alat Ukur, Sistem Operasi Elektronika dalam unit iMac), dan tentunya memiliki Mentalitas dan Profesionalitas dalam bidangnya.
Divisi ini ditangani oleh :
- Asfari E ( Bang Fari )
Pengerjaan yang menyangkut kerusakan mesin dengan tingkat risiko yang tinggi . 8 Tahun lebih berkecimpung di dunia Apple Service & Repair membuat Bang Fari menjadi Head Of Desktop Division di iJOE. Pengerjaan seperti Short Voltage, Angkat Cetak Pasang (ACP) IC, Penyambungan Jalur, Internal Upgrade, Pengerjaan Error pada Software, Penggantian SSD pada iMac, dan kerusakan kaliber tinggi lainnya ditangani langsung oleh Bang Fari.
Beliau juga menangani Pengerjaan UI (User Interface) seperti penggantian LCD iMac, SSD iMac, Upgrade iOS iMac, dan lain-lain.