TEKNISI SERVICE IPHONE : BIMA DWI PUTRA

Ngomongin : Teknisi Service iPhone & iPad !

KENAPA SERVICE IPHONE MAHAL ?

Sedikit bercerita tentang Teksini Spesialis iPhone & iPad iJOE, Bang Bimz Head Of Apple Mobile Device Division. Adalah seorang mantan Bartender Pro di salah satu Club di Surabaya, lalu apa korelasinya dengan Professional Apple Technician ?.

Mari lebih jauh mundur kebelakang ke latar belakang seorang Bimbim. Bimbim yang dulunya pernah menempuh Pendidikan dibidang Elektronika, membuatnya memiliki dasar-dasar elektronika yang cukup kompeten dan memadai, dan ini adalah syarat wajib bagi seorang teknisi Apple Joe…, hal-hal seperti perhitungan teknis, pemahaman alat ukur, softskills seperti ACP (Angkat Cetak Pasang) IC pada mesin iPhone dan iPad membuatnya memangku mandad dari Bapak CEO untuk menjadi Kepala Divisi.

Tidak sampai disitu, seorang Bimbim memiliki pengalaman di dunia Apple Service & Repair 7 tahun khusus menangani HANYA iPhone dan iPad saja. Dalam artian, pengalaman yang lama, banyak, focus dan specific di satu bidang saja, membuat seseorang Profesional dalam bidangnya.

PROFESSIONAL APPLE REPAIR

KENAPA SERVICE IPHONE MAHAL ?
KENAPA SERVICE IPHONE MAHAL ?

Apple Repair, atau biasa disebut iRepair merupakan salah satu bidang pekerjaan pelayanan jasa yang cukup berat dan kompleks, dibutuhkan sebuah “Professionalitas” didalamnya. Kenapa demikian ? karena setiap harinya kami dihadapkan dengan kasus yang berbeda dan banyak kuantitasnya, kerusakan-kerusakan baru, aneh, terkadang membuat kami harus berfikir keras dan cepat. Tidak hanya itu, kami masih dihadapkan dengan Garansi, Pertanyaan dari calon Customer, dan hal yang umum dalam bidang jasa adalah Komplain. hal ini adalah hal yang wajar dan kami makan setiap harinya untuk itu kenapa dibutuhkan material dasar bagi para Team iJOE yang disebut Professionalitas.

Apasih makna Professional itu ? dibidang Apple Service & Repair sebuah sikap Professionalitas berbanding lurus dengan Kualitas Layanan yang diberikan kepada para Sobat iJOE yang mampir dan pulang dengan senyum lebar, Professionalitas meliputi banyak komponen yang biasa kami sebut Psikologi Customer yang mengandung Hasil Layanan Perbaikan, Waktu Pengerjaan, dan yang paling penting adalah, Garansi.

Baca juga : BUDAYA POSITIF APPLE COMPANY

Psikologi Customer meliputi segala hal yang berkaitan dengan kepuasan pengalaman Sobat iJOE yang mampir dan pulang dari iJOE Apple Service Surabaya. Para sobat iJOE disuguhkan pelayanan yang asik namun serius, dalam hal Hasil Layanan Perbaikan, iJOE mengedepankan Faktor Teknis yang kuat, pengerjaan totalitas dan Quality Control yang teliti adalah Standar Operasional Prosedur yang tertanam di tiap-tiap SDM iJOE Apple Service Surabaya.

Selanjutnya adalah Waktu Pengerjaan yang berkaitan dengan statement diatas yaitu Teknisi Berpengalaman dan Expert di bidangnya. Dengan Jam Terbang yang tinggi, seseorang dapat lebih percaya diri dalam mengerjakan sesuatu, memangkas banyak waktu yang membuatnya Cepat dan Tepat dalam eksekusi kerusakan, dan tentunya Tingkat Accident yang sangat minim.

Dengan begitu, 2 hal diatas berkaitan erat dengan Garansi Service pada iJOE Apple Service Surabaya. Dengan tingkat Kualitas Pengerjaan dan Quality Control yang tinggi, membuat kami sangat percaya diri dalam memberikan Garansi yang panjang, tidak hanya itu, #WeAreReal & #WeAreShowOff adalah Jargon iJOE Apple Service Surabaya yang artinya setiap pengerjaan Apple Device baik itu Mobile maupun Desktop dapat dilihat langsung oleh Customer dan tidak memerlukan waktu berhari-hari dalam pengerjaan 1 kasus kerusakan.

MacBook Service Repair

iPad Service Repair

Demikianlah artikel kami dalam : TEKNISI SERVICE IPHONE. Punya masalah dengan Produk Apple anda? Apple Service Surabaya adalah Penyedia layanan Service Produk-produk Apple seperti : 

SERVICE IPHONE
SERVICE IPAD
SERVICE IMAC
SERVICE MACBOOK

iJOE Apple Service Surabaya Kami Melayani Service Apple, Service iPhone, Service MacBook, Service iPad, Service iMac di Kota Surabaya dan Sekitarnya.

“Service Apple yang Berkualitas dan Trusted itu seperti apa sih?”. Tentunya ini adalah pertanyaan yang sering terpikirkan oleh para pengguna Apple Device. Kerusakan pada Apple Device kamu tentunya menjadi hal yang menyebalkan, So pasti menghambat aktivitas yang berhubungan dengan Digital Working bukan?.

Yups, dengan kesebalan dalam hati, dan di-beberapa kasus kerusakan yang tidak terlalu parah sampai harus membuang Apple Device lama kamu dan membeli yang baru, layanan jasa Repair adalah solusi paling benar dalam menanggulani masalah kamu saat ini.

Keuntungan Service di iJOE Apple Service & Workshop Surabaya :

  • Mendengarkan dan memahami terlebih dahulu keluhan calon customer dengan detail.
  • Konsultasi dan Check-Up kerusakan secara gratis
  • Pengerjaan yang transparan dan dapat dilihat langsung dalam proses pengerjaan
  • Pengerjaan yang relatif cepat dan bisa ditunggu dalam 15 menit – 2 jam pengerjaan.
  • Melakukan proses pengerjaan berdasarkan Analisa dan Observasi sesuai dengan SOP yang berlaku di iJOE Apple Service & Workshop Surabaya.
  • Harga kompetitif dengan hasil yang maksimal dan bergaransi Panjang ( 1 – 6 Bulan Garansi )
  • Satu-satunya Apple Workshop yang berlokasikan di Surabaya pusat.
  • Teknisi Spesialis di setiap produk Apple yang dikerjakan.

Untuk menjamin kepuasan pelanggan akan layanan service perbaikan iPhone di iJOE Service Apple Surabaya, Apple Device yang Anda miliki langsung ditangani sendiri oleh teknisi berpengalaman dan profesional. Segala komponen dan peralatan yang memadai didukung ketersediaan sparepart yang original dan kami hanya membutuhkan waktu 1 jam termasuk menguji perangkat Apple Anda dengan Komponen baru setelah proses perbaikan Anda tidak perlu menunggu lama anda juga bisa melihat langsung proses pengerjaannya.

Artikel Terkait : KANTOR BARU APPLE DI LONDON

Service iPhone : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPhone, iJOE Surabaya selalu mengedukasi calon customer sebelum pengerjaan Service iPhone dilanjutkan.
Service iPad : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPad yang tentunya lebih besar dan berisiko dari iPhone, Tentunya kita akan lakukan pengecakan terlebih dahulu sebelum mengeluarkan estimasi biaya Service iPad Tersebut.
Service Macbook Center : iJOE Surabaya, untuk pengerjaan Service Macbook kita mengedepankan pengecekan yang intens dan detail, karena dalam pengerjaan Service Macbook sangat berisiko dan memang dibutuhkan tenaga Profesional yang berpengalaman
Service iMac Surabaya : iJOE Surabaya memiliki teknisi spesialis untuk pengerjaan iMac anda. Dalam pengerjaan kami transparan dan anda dapat melihat langsung proses pengerjaannya.
Kunjungi Outlet Spare Part dan Service produk Apple kami di Jl. Raya Menur No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286, Indonesia.
Ingin berkonsultasi masalah produk apple anda? Silahkan hubungi kami di kontak berikut:

Customer service IJOE Apple Service Surabaya akan selalu siap melayani anda!

Salam iJOE Dalam Artikel : TEKNISI SERVICE IPHONE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LinkedIn
Share
Instagram
WhatsApp
Tiktok