IPAD NOT CHARGING

IPAD NOT CHARGING-Pada artikel kali ini, iJOE Apple Service Surabaya Service Apple, Service iPhone, Service MacBook, Service iPad, Service iMac di Kota Surabaya dan Sekitarnya. Kami akan membahas iPad Not Charging, terpercaya, dan tentunya dapat mengatasi masalah kamu yang menyebalkan itu dengan sangat Profesional. Scroll terus ketikan cantik dari website www.ijoe.co.id ini ya Joe…

Kasus kerusakan yang tentunya cukup mengganggu bagi para Sobat iJOE yang berprofesi sebagai Tatto Artist, Drawing Artist atau para Sobat Editor tentunya sangat kesusahan dalam menuangkan ide kamu diatas Media Putih. Bagi kamu para Apple Users yang mengalami karma buruk dari kebiasaan kamu yang kurang baik dalam hal Penggunaan pada iPad kamu, dan ternyata iPad kamu tiba-tiba tidak bisa di pakai untuk bekerja maupun aktivitas sehari-hari. iPad Anda mengalami masalah pengisian daya dan Anda tidak tahu harus berbuat apa. Anda mencolokkan iPad Anda mengharapkannya untuk mengisi daya, tetapi layar tetap benar-benar hitam. Dalam artikel ini, saya akan menjelaskan apa yang harus dilakukan ketika iPad Anda tidak mengisi daya dan menunjukkan bagaimana Anda memperbaiki masalah untuk selamanya. Yuk, Scrool terus Artikel dari Official Website iJOE Apple Service Surabaya : www.ijoe.co.id ya Joe…

SERVICE IPAD SURABAYA
Mengapa iPad Saya Tidak Mengisi Daya?

Saat iPad tidak dapat diisi dayanya, ada masalah dengan salah satu dari empat bagian yang bekerja bersama untuk mengisi daya iPad Anda. Keempat komponen tersebut adalah:

  1. Perangkat lunak iPad Anda (iPadOS).
  2. Pengisi daya iPad Anda.
  3. Kabel Lightning Anda.
  4. Port pengisian daya iPad Anda.

Artikel ini akan membantu Anda mengidentifikasi dengan tepat komponen mana yang menyebabkan masalah pengisian daya iPad Anda dan menunjukkan cara memperbaikinya untuk selamanya!

Bagaimana Jika iPad Saya Tidak Mengisi Daya Melewati 1%?

Jika iPad Anda tidak mengisi daya melebihi 1%, Anda mungkin menggunakan pengisi daya yang terlalu lemah. Pastikan Anda menggunakan pengisi daya dinding yang disertakan dengan iPad Anda. Jika Anda sudah menggunakan pengisi daya yang disertakan dengan iPad Anda, ikuti panduan langkah demi langkah di bawah ini untuk mendiagnosis dan memperbaiki masalah.

Atur Ulang iPad Anda (Hard Reset)

Hal pertama yang harus dicoba saat iPad Anda tidak mengisi daya adalah hard reset. Mungkin perangkat lunak iPad Anda benar-benar macet, mengubah tampilan menjadi hitam dan membuat iPad Anda tidak responsif. Jika hal ini terjadi pada iPad Anda, hard reset akan memperbaiki kerusakan perangkat lunak untuk sementara.

Jika iPad Anda memiliki tombol Rumah, tekan dan tahan tombol Rumah dan tombol daya secara bersamaan hingga Anda melihat logo Apple berkedip di tengah layar. Terkadang Anda harus menahan kedua tombol selama 20 – 30 detik. Jika iPad Anda tidak memiliki tombol Utama, tekan dan lepaskan tombol volume atas, tekan dan lepaskan tombol volume bawah, lalu tekan dan tahan tombol Atas hingga logo Apple muncul di layar.

Periksa Pengisi Daya iPad Anda

iPadOS dapat mendeteksi fluktuasi daya dari pengisi daya yang Anda gunakan. Fluktuasi daya tersebut dapat diartikan sebagai risiko keamanan atau ancaman bagi iPad Anda. Alih-alih mencoba menyalakannya, iPad Anda mungkin berhenti mengisi daya sama sekali.

Coba isi daya iPad Anda dengan beberapa pengisi daya yang berbeda termasuk setiap port USB di laptop Anda dan pengisi daya dinding yang disertakan dengan iPad Anda saat Anda membelinya. Jika Anda seperti saya, Anda mungkin juga memiliki port USB yang terpasang di pelindung lonjakan arus coba juga. Jika Anda menemukan bahwa iPad Anda sedang diisi dengan beberapa pengisi daya, tetapi tidak dengan yang lain, maka Anda telah mengidentifikasi bahwa masalahnya adalah pengisi daya iPad Anda, bukan iPad Anda. Jika iPad Anda tidak mengisi daya terlepas dari pengisi daya mana yang Anda gunakan, lanjutkan ke langkah berikutnya, di mana kami akan membantu Anda memecahkan masalah dengan kabel Lightning Anda.

Periksa Kabel Pengisian Anda

Selanjutnya, periksa dengan cermat kabel Lightning yang Anda gunakan untuk mencoba dan mengisi daya iPad Anda. Apakah ada kerutan atau perubahan warna pada konektor atau kabel Lightning itu sendiri? Jika demikian, mungkin sudah waktunya untuk kabel Lightning baru.

Untuk melihat apakah kabel Lightning Anda yang menyebabkan masalah pengisian daya iPad, coba isi daya iPad Anda dengan kabel lain.  Jika iPad Anda mengisi daya dengan satu kabel tetapi tidak dengan yang lain, maka Anda telah mengetahui bahwa kabel pengisi daya Anda yang menyebabkan masalah, bukan iPad Anda.

Jangan Gunakan Kabel yang Tidak Bersertifikat MFi

Sebagai tambahan singkat, saya ingin memperingatkan tentang bahaya menggunakan kabel Lightning yang tidak bersertifikat MFi. Ini adalah jenis kabel murah yang biasanya Anda temukan di toko swalayan atau store setempat. Kabel ini umumnya tidak bersertifikasi MFi, yang berarti kabel tersebut tidak sesuai dengan standar Apple untuk kabel Lightning berkualitas tinggi.

Karena kualitas kabel ini lebih rendah, terkadang kabel ini dapat menjadi terlalu panas dan merusak komponen internal iPad Anda. Anda akan tahu jika kabel rusak atau tidak bersertifikat MFi saat iPhone, iPad, atau iPod Anda mengatakan “Aksesori Ini Mungkin Tidak Didukung” setelah Anda mencolokkannya. Singkatnya, selalu gunakan kabel bersertifikasi MFi saat mengisi daya iPad Anda.

Bersihkan Port Pengisian Daya iPad Anda

Anda telah mencoba beberapa kabel dan beberapa pengisi daya yang berbeda, jadi sekarang saatnya untuk melihat ke dalam iPad Anda. Ambil senter (seperti yang terpasang di iPhone Anda) dan periksa dengan cermat port pengisian daya iPad Anda. Secara khusus, kami mencari kotoran, serat, kotoran, atau kotoran lain yang dapat mencegah kabel pengisi daya Anda membuat sambungan bersih ke port pengisian daya iPad Anda.

iPad lama memiliki port Lightning, yang memiliki delapan pin kecil yang membuat koneksi ke kabel Lightning selama proses pengisian daya. IPad yang lebih baru memiliki port USB-C, yang memiliki dua puluh empat pin. Jika ada satu pin yang tertutup oleh serpihan, pin tersebut mungkin tidak dapat tersambung dengan kabel pengisi daya Anda.

Dalam kebanyakan kasus, lebih baik aman daripada menyesal. Meskipun Anda tidak melihat banyak kotoran di port pengisian daya, kami sarankan untuk berusaha membersihkannya. Terkadang bintik kecil debu yang bahkan tidak dapat Anda lihat adalah apa yang mencegah iPad Anda mengisi daya.

Bagaimana Saya Membersihkan Port Pengisian iPad?

Kami selalu menyarankan untuk menggunakan sikat anti-statis untuk membersihkan port pengisian daya iPhone, iPad, atau iPod. Membersihkan iPad Anda dengan perangkat yang dapat menghantarkan listrik dapat merusak komponen internal iPad Anda. Sikat anti-statis tidak menghantarkan listrik, itulah sebabnya kami merekomendasikannya!

Kebanyakan orang tidak memiliki sikat anti-statis, tetapi sikat gigi baru merupakan pengganti yang sangat baik. Sikat dengan lembut apa yang ada di dalam port, lalu coba isi daya iPad Anda lagi. Anda mungkin terkejut dengan banyaknya kotoran yang keluar.

Pastikan iPad Anda Berada Dalam Suhu Operasi Standar

iPad dirancang untuk beroperasi antara 32–95º Fahrenheit. Saat iPad Anda terlalu panas atau terlalu dingin, iPad mungkin berhenti berfungsi secara normal. Antara lain, tampilan iPad Anda mungkin menjadi hitam, dan pengisian daya dapat melambat atau berhenti sepenuhnya.

Letakkan iPad Anda di lingkungan yang sejuk untuk mengembalikannya ke suhu pengoperasian standar. Hindari meletakkan iPad Anda langsung di bawah sinar matahari. Saat iPad Anda kembali dalam suhu pengoperasian standar, coba isi daya lagi. Lihat artikel kami yang lain untuk tips lebih lanjut jika iPad Anda menjadi panas.

Lakukan Pemulihan DFU

Jika Anda telah sampai sejauh ini, Anda telah mengesampingkan kemungkinan kerusakan perangkat lunak kecil, masalah dengan pengisi daya atau kabel pengisi daya, dan port pengisian daya yang kotor atau tersumbat. Kami masih memiliki satu trik terakhir: pemulihan DFU. Pemulihan DFU menghapus semua kode di iPad Anda dan mengembalikannya ke default pabrik. Pada akhirnya, pemulihan DFU dapat memperbaiki masalah perangkat lunak yang sangat dalam, yang bisa menjadi alasan mengapa iPad Anda tidak mengisi daya.

Sayangnya, tidak setiap iPad yang tidak terisi daya dapat diperbaiki dengan serangkaian langkah pemecahan masalah perangkat lunak. Terkadang Anda harus memperbaiki iPad Anda. Salah satu alasan paling umum mengapa iPad mengalami masalah pengisian daya adalah karena baru-baru ini terkena air atau cairan lain. Cairan itu secara permanen dapat merusak konektor di dalam port pengisian daya iPad Anda, sehingga tidak mungkin untuk mengisi daya.

SERVICE IPHONE SURABAYA

SERVICE IPAD BERKUALITAS ADALAH SOLUSI

iJOE Apple Service Surabaya Kami Melayani Service Apple, Service iPhone, Service MacBook, Service iPad, Service iMac di Kota Surabaya dan Sekitarnya.

“Service iPad yang Berkualitas dan Trusted itu seperti apa sih?”. Tentunya ini adalah pertanyaan yang sering terpikirkan oleh para pengguna Apple Device, khususnya iPad. Kerusakan pada iPad kamu, menjadi hal yang menyebalkan, dan So pasti menghambat aktivitas yang berhubungan dengan Mobile Device. Dengan kasus kerusakan yang paling sepele seperti pecahnya LCD iPad kamu, pastinya akan membuat tidak nyaman dalam beraktivitas, melakukan pekerjaan, bernegoisasi via Chat, Editing dengan menggunakan Mobile Device, dan lain sebagainya.

Yups, dengan kesebalan dalam hati, dan di-beberapa kasus kerusakan yang tidak terlalu parah sampai harus membuang iPad lama kamu dan membeli iPad baru, layanan jasa Repair adalah solusi paling benar dalam menanggulani masalah kamu saat ini.

Keuntungan Service iPad di iJOE Service Apple Surabaya :

  • Selalu mendengarkan keluhan Customer
  • Mendapatkan jasa konsultasi/free check up
  • Pengerjaan service yang relatif cepat bisa ditunggu dan bisa anda lihat.
  • Kami melakukan eksekusi reparasi hanya berdasarkan hasil analisa dan bukan asal tebak saja
  • Harga kompetitif namun jelas untuk hasil maksimal
  • Kami spesialis service Apple di Surabaya
  • Garansi service kami berikan

Untuk menjamin kepuasan pelanggan akan layanan service perbaikan iPad di iJOE Service Apple Surabaya, iPad yang Anda miliki langsung ditangani sendiri oleh teknisi berpengalaman dan profesional. Segala komponen dan peralatan yang memadai didukung ketersediaan sparepart yang original dan kami hanya membutuhkan waktu 1 jam termasuk menguji perangkat iPad Anda dengan Komponen baru setelah proses perbaikan Anda tidak perlu menunggu lama anda juga bisa melihat langsung proses pengerjaannya.

Demikianlah artikel situs appleservicesurabaya.co.id. dalam iPad Not Charging.

Punya masalah dengan Produk Apple anda? Apple Service Surabaya adalah Penyedia layanan Service Produk-produk Apple seperti : 

SERVICE IPHONE
SERVICE IPAD
SERVICE IMAC
SERVICE MACBOOK

Artikel Terkait : BATERAI IPAD ANDA BERMASALAH

Service iPhone : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPhone, iJOE Surabaya selalu mengedukasi calon customer sebelum pengerjaan Service iPhone dilanjutkan.

 

Service iPad : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPad yang tentunya lebih besar dan berisiko dari iPhone, Tentunya kita akan lakukan pengecakan terlebih dahulu sebelum mengeluarkan estimasi biaya Service iPad Tersebut.

 

Service Macbook Center : iJOE Surabaya, untuk pengerjaan Service Macbook kita mengedepankan pengecekan yang intens dan detail, karena dalam pengerjaan Service Macbook sangat berisiko dan memang dibutuhkan tenaga Profesional yang berpengalaman

Service iMac Surabaya : iJOE Surabaya memiliki teknisi spesialis untuk pengerjaan iMac anda. Dalam pengerjaan kami transparan dan anda dapat melihat langsung proses pengerjaannya.

Kunjungi Outlet Spare Part dan Service produk Apple kami di Jl. Raya Menur No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286, Indonesia.
Ingin berkonsultasi masalah produk apple anda? Silahkan hubungi kami di kontak berikut:

Customer service IJOE Apple Service Surabaya akan selalu siap melayani anda!

Salam iJOE Dalam Artikel :iPad Not Charging.
iJOE SERVICE APPLE SURABAYA :
  • SERVICE CENTER APPLE RESMI SURABAYA
  • SERVICE CENTER APPLE RESMI
  • APPLE SERVICE CENTER
  • APPLE SERVICE
  • APPLE AUTHORIZED SERVICE CENTER
  • APPLE CUSTOMER SERVICE
  • APPLE AUTHORIZED SERVICE PROVIDER

IJOE SERVICE IPHONE SURABAYA

  • IPHONE SERVICE
  • IPHONE SERVICE CENTER
  • SERVICE IPHONE SURABAYA
  • IPHONE NO SERVICE

IJOE SERVICE MACBOOK SURABAYA

  • SERVICE MACBOOK
  • MACBOOK SERVICE CENTER
  • SERVICE MACBOOK TERDEKAT
  • MACBOOK AIR M1
  • MACBOOK AIR

IJOE SERVICE IPAD SURABAYA

  • SERVICE IPAD PRO
  • SERVICE IPAD 2
  • IPAD SERVICE
  • APPLE IPAD SERVICE CENTER TERDEKAT
  • SERVICE IPAD SURABAYA

iPad Not ChargingiPad Not ChargingiPad Not ChargingiPad Not ChargingiPad Not ChargingiPad Not ChargingiPad Not ChargingiPad Not ChargingiPad Not ChargingiPad Not ChargingiPad Not ChargingiPad Not ChargingiPad Not ChargingiPad Not ChargingiPad Not Charging

iPad Not Charging

iPad Not Charging

iPad Not Charging

iPad Not Charging

iPad Not Charging

iPad Not Charging

iPad Not Charging

 

One thought on “IPAD NOT CHARGING

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

YouTube
LinkedIn
Share
Instagram
WhatsApp
Tiktok