KEKANGAN UNI EROPA PADA APPLE

KEKANGAN UNI EROPA PADA APPLE

KEKANGAN UNIEROPA PADA APPLE

     Aturan baru Uni Eropa mulai berlaku hari ini yang dapat memaksa Apple untuk mengizinkan pengguna mengakses toko aplikasi pihak ketiga dan mengizinkan sideloading aplikasi di iPhone dan iPad, di antara perubahan besar lainnya yang dirancang untuk membuat sektor digital lebih adil dan lebih kompetitif.

     Di bawah Digital Markets Act (DMA), aturan akan berlaku untuk raksasa teknologi yang memenuhi kriteria “penjaga gerbang” dan memaksa mereka untuk membuka berbagai layanan dan platform mereka ke perusahaan dan developer lain.

     Apple hampir pasti diklasifikasikan sebagai “penjaga gerbang” karena ukuran omset tahunannya di Uni Eropa, kepemilikan dan pengoperasian platform dengan sejumlah besar pengguna aktif, dan “posisi yang mengakar dan tahan lama” karena berapa lama telah memenuhi kriteria ini, dan karena itu akan tunduk pada aturan yang ditetapkan dalam DMA.

KEKANGAN UNIEROPA PADA APPLE 1

 DMA dapat memaksa Apple untuk membuat perubahan besar pada cara kerja App Store, Pesan, FaceTime, dan Siri di Eropa. Misalnya, dapat dipaksa untuk mengizinkan pengguna menginstal toko aplikasi pihak ketiga dan aplikasi sideload, memberi developer kemampuan untuk bekerja sama secara erat dengan layanan Apple sendiri dan mempromosikan penawaran mereka di luar App Store‌‌ dan menggunakan sistem pembayaran pihak ketiga, dan mengakses data yang dikumpulkan oleh Apple.

     Salah satu tambahan terbaru pada DMA adalah persyaratan untuk membuat layanan pesan, panggilan suara, dan panggilan video dapat dioperasikan. Aturan interoperabilitas secara teoritis berarti bahwa aplikasi Meta seperti WhatsApp atau Messenger dapat meminta untuk beroperasi dengan kerangka kerja iMessage Apple, dan Apple akan dipaksa untuk mematuhinya di dalam Uni Eropa.

     DMA diusulkan oleh Komisi Eropa pada Desember 2020 dan disetujui oleh Parlemen Eropa dan Dewan dalam waktu singkat, pada Maret 2022. Sekarang bergerak ke fase implementasi enam bulan dan akan mulai berlaku pada 2 Mei 2023. Setelah itu, dalam waktu dua bulan dan selambat-lambatnya pada 3 Juli 2023, gatekeeper potensial harus memberi tahu Komisi tentang layanan platform inti mereka jika mereka memenuhi ambang batas yang ditetapkan oleh DMA.

KEKANGAN UNIEROPA PADA APPLE 1

 Setelah Komisi menerima informasi lengkap, Komisi memiliki waktu 45 hari kerja untuk membuat penilaian apakah perusahaan yang bersangkutan memenuhi ambang batas dan menunjuk mereka sebagai “penjaga gerbang”. Setelah penunjukan mereka, gatekeeper akan memiliki waktu enam bulan untuk memenuhi persyaratan di DMA, paling lambat 6 Maret 2024.

“DMA akan mengubah lanskap digital secara mendalam,” kata wakil presiden eksekutif Margrethe Vestager dalam sebuah pernyataan yang menyertai siaran pers Komisi. “Dengan itu, Uni Eropa mengambil pendekatan proaktif untuk memastikan pasar digital yang adil, transparan, dan dapat diperebutkan. Sejumlah kecil perusahaan besar memegang kekuatan pasar yang signifikan di tangan mereka. “Penjaga gerbang” yang menikmati posisi bercokol di pasar digital harus menunjukkan bahwa mereka bersaing secara adil. Kami mengundang semua “penjaga gerbang” potensial, pesaing atau organisasi konsumen mereka, untuk datang dan berbicara dengan kami tentang cara terbaik untuk menerapkan DMA.”

 Jika (atau lebih mungkin) ketika Apple ditunjuk sebagai “penjaga gerbang”, Apple harus membuat perubahan besar pada platform iPhone‌ dan iPad‌ untuk mengakomodasi persyaratan. Pada bulan Maret, sebelum undang-undang itu disahkan, Apple mengatakan “khawatir bahwa beberapa ketentuan DMA akan menciptakan kerentanan privasi dan keamanan yang tidak perlu bagi pengguna kami.”

     Apple juga menghadapi undang-undang serupa di Amerika Serikat, dengan anggota parlemen DPR Amerika Serikat pada bulan Juni memperkenalkan undang-undang antimonopoli yang akan menghasilkan perubahan besar pada industri teknologi jika disahkan.

Sedikit informasi untuk kalian yang bigung mencari tempat Service Apple , Service iPhone , Service MacBook , Service iPad, Service iMac terpercaya.

Silahkan scroll sampai bawah untuk mengetahui dimana tempat Service Apple , Service iPhone , Service MacBook , Service iPad , Service iMac terpercaya.

SERVICE IPHONE

Service MacBook

Service iPad

Service iMac

Demikianlah artikel kami dalam : KANTOR BARU APPLE DI LONDON. Punya masalah dengan Produk Apple anda? Apple Service Surabaya adalah Penyedia layanan Service Produk-produk Apple seperti : 

SERVICE IPHONE
SERVICE IPAD
SERVICE IMAC
SERVICE MACBOOK

iJOE Apple Service Surabaya Kami Melayani Service Apple, Service iPhone, Service MacBook, Service iPad, Service iMac di Kota Surabaya dan Sekitarnya.

“Service Apple yang Berkualitas dan Trusted itu seperti apa sih?”. Tentunya ini adalah pertanyaan yang sering terpikirkan oleh para pengguna Apple Device. Kerusakan pada Apple Device kamu tentunya menjadi hal yang menyebalkan, So pasti menghambat aktivitas yang berhubungan dengan Digital Working bukan?.

Yups, dengan kesebalan dalam hati, dan di-beberapa kasus kerusakan yang tidak terlalu parah sampai harus membuang Apple Device lama kamu dan membeli yang baru, layanan jasa Repair adalah solusi paling benar dalam menanggulani masalah kamu saat ini.

Keuntungan Service di iJOE Apple Service & Workshop Surabaya :

  • Mendengarkan dan memahami terlebih dahulu keluhan calon customer dengan detail.
  • Konsultasi dan Check-Up kerusakan secara gratis
  • Pengerjaan yang transparan dan dapat dilihat langsung dalam proses pengerjaan
  • Pengerjaan yang relatif cepat dan bisa ditunggu dalam 15 menit – 2 jam pengerjaan.
  • Melakukan proses pengerjaan berdasarkan Analisa dan Observasi sesuai dengan SOP yang berlaku di iJOE Apple Service & Workshop Surabaya.
  • Harga kompetitif dengan hasil yang maksimal dan bergaransi Panjang ( 1 – 6 Bulan Garansi )
  • Satu-satunya Apple Workshop yang berlokasikan di Surabaya pusat.
  • Teknisi Spesialis di setiap produk Apple yang dikerjakan.

Untuk menjamin kepuasan pelanggan akan layanan service perbaikan iPhone di iJOE Service Apple Surabaya, Apple Device yang Anda miliki langsung ditangani sendiri oleh teknisi berpengalaman dan profesional. Segala komponen dan peralatan yang memadai didukung ketersediaan sparepart yang original dan kami hanya membutuhkan waktu 1 jam termasuk menguji perangkat Apple Anda dengan Komponen baru setelah proses perbaikan Anda tidak perlu menunggu lama anda juga bisa melihat langsung proses pengerjaannya.

Service iPhone : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPhone, iJOE Surabaya selalu mengedukasi calon customer sebelum pengerjaan Service iPhone dilanjutkan.
Service iPad : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPad yang tentunya lebih besar dan berisiko dari iPhone, Tentunya kita akan lakukan pengecakan terlebih dahulu sebelum mengeluarkan estimasi biaya Service iPad Tersebut.
Service Macbook Center : iJOE Surabaya, untuk pengerjaan Service Macbook kita mengedepankan pengecekan yang intens dan detail, karena dalam pengerjaan Service Macbook sangat berisiko dan memang dibutuhkan tenaga Profesional yang berpengalaman
Service iMac Surabaya : iJOE Surabaya memiliki teknisi spesialis untuk pengerjaan iMac anda. Dalam pengerjaan kami transparan dan anda dapat melihat langsung proses pengerjaannya.
Kunjungi Outlet Spare Part dan Service produk Apple kami di Jl. Raya Menur No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286, Indonesia.
Ingin berkonsultasi masalah produk apple anda? Silahkan hubungi kami di kontak berikut:

Customer service IJOE Apple Service Surabaya akan selalu siap melayani anda!

Salam iJOE Dalam Artikel : KANTOR BARU APPLE DI LONDON
Disclaimer : Artikel ini telah diterbitkan terlebih dahulu di Situs : www.appleservicesurabaya.co.id
KEKANGAN UNI EROPA PADA APPLE / KEKANGAN UNI EROPA PADA APPLE / KEKANGAN UNI EROPA PADA APPLE

One thought on “KEKANGAN UNI EROPA PADA APPLE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

YouTube
LinkedIn
Share
Instagram
WhatsApp
Tiktok