GEN Z MENDOMINASI PANGSA PASAR APPLE
GEN Z MENDOMINASI PANGSA PASAR APPLE
Orang Amerika Serikat yang lebih muda lebih memilih Apple daripada perusahaan saingan dengan margin yang signifikan, mendorong pergeseran generasi menuju perangkat Apple dan tekanan sosial, menurut laporan dari Financial Times.
Menurut laporan tersebut, konsumen yang lebih muda khawatir akan dikucilkan secara sosial karena tidak memiliki iPhone, sebuah fenomena yang mendorong kaum muda untuk membeli produk dan layanan Apple lainnya, yang menyebabkan meningkatnya pangsa pasar di berbagai kategori produk.
Mereka yang lahir setelah tahun 1996, juga dikenal sebagai Gen Z, merupakan 34 persen dari semua pemilik iPhone di Ameria Serikat, dibandingkan dengan hanya 10 persen untuk Samsung. Untuk generasi yang lebih tua, ada pembagian yang relatif merata antara pengguna iPhone dan Android. Konsekuensi dari pergeseran ini terhadap perangkat Apple di kalangan anak muda melampaui iPhone, dengan pengguna ini lebih cenderung membeli AirPods, Apple Watch, dan Mac.
Untuk setiap 100 iPhone yang dijual Apple di seluruh dunia, Apple juga menjual 26 iPad, 17 Jam Tangan Apple, dan 35 pasang AirPod, menurut penelitian oleh Canalys. Untuk Samsung, setiap 100 penjualan smartphone menghasilkan kurang dari 11 tablet, 6 jam tangan pintar, dan 6 pasang earbud nirkabel terjual. Terlepas dari kenyataan bahwa harga jual rata-rata iPhone hampir tiga kali lipat dari perangkat Android.
Peneliti yang menyarankan perusahaan tentang preferensi konsumen Gen Z mengatakan kepada Financial Times bahwa pelanggan ini adalah yang paling online dari semua kelompok usia, menghabiskan hingga enam jam sehari di smartphone mereka. Akibatnya, ekosistem Apple membentuk pengambilan keputusan sosial, dengan penekanan khusus pada pentingnya iMessage sebagai sinyal sosial, yang diperlukan oleh pesan pengalaman yang lebih rendah dan penggunaan obrolan grup melalui SMS.
Di Eropa, di mana iMessage kurang lazim dan Android memiliki pangsa pasar yang lebih besar, tren yang sama juga terlihat. Penelitian Canalys menunjukkan bahwa 83 persen pengguna Apple di Eropa Barat yang berusia di bawah 25 tahun berencana untuk tetap menggunakan iPhone. Seiring bertambahnya usia Gen Z, tren ini kemungkinan besar akan tumbuh dan semakin memperkuat pangsa pasar Apple, sehingga semakin sulit bagi perusahaan saingan untuk menangkap pelanggan baru dan membuat terobosan.
Demikianlah artikel kami dalam : GEN Z MENDOMINASI PANGSA PASAR APPLE. Punya masalah dengan Produk Apple anda? Apple Service Surabaya adalah Penyedia layanan Service Produk-produk Apple seperti :
• SERVICE IPHONE
• SERVICE IPAD
• SERVICE IMAC
• SERVICE MACBOOK
iJOE Apple Service Surabaya Kami Melayani Service Apple, Service iPhone, Service MacBook, Service iPad, Service iMac di Kota Surabaya dan Sekitarnya.
“Service Apple yang Berkualitas dan Trusted itu seperti apa sih?”. Tentunya ini adalah pertanyaan yang sering terpikirkan oleh para pengguna Apple Device. Kerusakan pada Apple Device kamu tentunya menjadi hal yang menyebalkan, So pasti menghambat aktivitas yang berhubungan dengan Digital Working bukan?.
Yups, dengan kesebalan dalam hati, dan di-beberapa kasus kerusakan yang tidak terlalu parah sampai harus membuang Apple Device lama kamu dan membeli yang baru, layanan jasa Repair adalah solusi paling benar dalam menanggulani masalah kamu saat ini.
Keuntungan Service di iJOE Apple Service & Workshop Surabaya :
- Mendengarkan dan memahami terlebih dahulu keluhan calon customer dengan detail.
- Konsultasi dan Check-Up kerusakan secara gratis
- Pengerjaan yang transparan dan dapat dilihat langsung dalam proses pengerjaan
- Pengerjaan yang relatif cepat dan bisa ditunggu dalam 15 menit – 2 jam pengerjaan.
- Melakukan proses pengerjaan berdasarkan Analisa dan Observasi sesuai dengan SOP yang berlaku di iJOE Apple Service & Workshop Surabaya.
- Harga kompetitif dengan hasil yang maksimal dan bergaransi Panjang ( 1 – 6 Bulan Garansi )
- Satu-satunya Apple Workshop yang berlokasikan di Surabaya pusat.
- Teknisi Spesialis di setiap produk Apple yang dikerjakan.
Untuk menjamin kepuasan pelanggan akan layanan service perbaikan iPhone di iJOE Service Apple Surabaya, Apple Device yang Anda miliki langsung ditangani sendiri oleh teknisi berpengalaman dan profesional. Segala komponen dan peralatan yang memadai didukung ketersediaan sparepart yang original dan kami hanya membutuhkan waktu 1 jam termasuk menguji perangkat Apple Anda dengan Komponen baru setelah proses perbaikan Anda tidak perlu menunggu lama anda juga bisa melihat langsung proses pengerjaannya.
Service iPhone : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPhone, iJOE Surabaya selalu mengedukasi calon customer sebelum pengerjaan Service iPhone dilanjutkan.
Service iPad : iJOE Surabaya, dalam pengerjaan Service iPad yang tentunya lebih besar dan berisiko dari iPhone, Tentunya kita akan lakukan pengecakan terlebih dahulu sebelum mengeluarkan estimasi biaya Service iPad Tersebut.
Service Macbook Center : iJOE Surabaya, untuk pengerjaan Service Macbook kita mengedepankan pengecekan yang intens dan detail, karena dalam pengerjaan Service Macbook sangat berisiko dan memang dibutuhkan tenaga Profesional yang berpengalaman
Service iMac Surabaya : iJOE Surabaya memiliki teknisi spesialis untuk pengerjaan iMac anda. Dalam pengerjaan kami transparan dan anda dapat melihat langsung proses pengerjaannya.
- Whatsapp:0811-3308-355
- Google Bisnis : iJOE Service Apple Surabaya
- Instagram : @ijoe.surabaya
- Twitter : @ijoe_surabaya
- Facebook :@ijoe.surabaya
- Youtube : IJOE Service
- Linkedin : IJOE Apple Service Surabaya
- TikTok :@ijoe.surabaya
Customer service IJOE Apple Service Surabaya akan selalu siap melayani anda!
Lihat postingan ini di Instagram
Pingback: APLIKASI OUTLOOK TELAH GRATIS UNTUK MAC - Service iPhone, MacBook, iPad, iMac Surabaya